MENGHARUKAN KISAH KLIEN PMKS

                             MADIUN KOTA- Wawali Hadiri Pertemuan Keluarga dengan Klien yang berpisah selama 20 Tahun* Kepedulian Pemerintah Kota Madiun Terhadap PMKS Jalanan merupakan cerminan utama sebagai Kota Peduli. Pada hari Jumat, 17 Mei 2019 Ibu Inda Raya A.M.S. SE, MIB selaku Wakil Walikota Madiun mendampingi langsung pemulangan Orang Terlantar yang telah berpisah selama 20 Tahun lamanya dengan keluarga besarnya di Garut.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Mada

Continue reading “MENGHARUKAN KISAH KLIEN PMKS”

Pengumuman Nikah Massal dan Khitan Massal

              Madiun Kota – *Kabar Gembira Untuk Warga Kota Madiun*
Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Sosial PPPA Kota Madiun Akan Melaksanakan Kegiatan Nikah Massal dan Khitan Massal Tanpa di Pungut Biaya (Geratisss). Semua Biaya dan Fasilitas akan di tanggung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Madiun. Segera Daftarkan Diri Anda dan Putra anda dalam Kegiatan tersebut. Terimakasih

Gambar mungkin berisi: teks
(ekosant/dinsospppa)

Musyawarah BPNTD Kota Madiun

Madiun kota- “27 Kelurahan Laksanakan Muskel demi Mufakat Bersama”

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Dalam pelaksanaan Verivikasi data lapangan tentang Basis Data Terpadu (BDT), Dinas Sosial PPPA Kota Madiun melaksanakan kegiatan Musyawarah Kelurahan (Muskel) yang di hadiri oleh seluruh RT, RW, Babinsa, Babinkamtipmas, Toga, Tomas, Pilar Sosial dan Pihak Kelurahan. Muskel di laksanakan dari tanggal 2 sampai 16 Mei 2019 di 27 Kelurahan di Kota Madiun. Kegiatan ini sebagai upaya pemerintah Kota Madiun dalam verivikasi Data Kemiskinan yang nantinya dijadikan dasar dalam Pemberian Bantuan terutama Bantuan Pangan Non Tunai Daerah.(ekosant/dinsospppa)

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk

Mbah Amin Tetap Semangat Dalam Hidup

Madiun Kota-“Sosok Mbah Amin Tetap Semangat Dalam Hidup” beberapa hari yang lalu sempat viral berita di media sosial tentang salah satu Lanjut Usia bernama Mbah Amin.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan luar ruangan

Sabtu yang lalu Petugas Sosial TKSK dari Dinas Sosial PP & PA Kota Madiun mendatangi mbah amin dan melalukan verivikasi lapangan. Beberapa bantuan sudah diterima oleh mbah Amin dari Pemerintah Kota Madiun, diantaranya yaitu: Bantuan Pangan Non Tunai berupa beras dan telur yang bisa di ambil setiap bulan, penerima bantuan sosial lansia non potensial berupa uang untuk kelangsungan hidup mbah amin, Bantuan Kasur Lantai dan uang Rp. 2.000.000,- Program Bank Mandiri dan saat ini gubug yang ditempati juga sudah direnovasi. Meski sudah berusia rentan dan tidak muda lagi, mbah Amin tetap semangat dalam menjalani Hidupnya.(ekosant/dinsospppa)