KEGIATAN BAKTI SOSIAL FORUM ANAK KOTA MADIUN

Pembagian Takjil Fakom 26/5/2018

Madiun Kota – Sabtu 26 Mei 2018 Forum Anak Kota Madiun mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian  takjil yang  dilaksanakan  di jalan Mastrip Kota Madiun tepatnya depan Dinas Pendidikan Kota Madiun, takjil dibagikan kepada masyarakat umum yang melintasi jalan tersebut pada sore hari menjelang jam berbuka (jam 16.30-17.30 WIB)

Continue reading “KEGIATAN BAKTI SOSIAL FORUM ANAK KOTA MADIUN”

Sosialisasi Penghapusan Kekerasan pada Perempuan dan Anak Dinas Sosial PP PA Kota Madiun

Kegiatan Sosialisasi Penghapusan Kekerasan pada Perempuan dan Anak

Dengan model pendampingan MIDUMASJATI “MITRA PEDULI MASYARAKAT SEJATI” Pada  hari Rabu, 9 Mei 2018 Dinas Sosial PP PA Kota Madiun mengadakan sosialisasi Penghapusan Kekerasan pada Perempuan dan Anak yang diikuti kurang lebih 90 peserta  dari PKK KOTA, KECAMATAN DAN KELURAHAN.

Tujuan kegiatan ini :

  1. Untuk mendorong masyarakat berpartisipasi dalam usaha penghapusan  kekerasan dalam rumah tangga
  2. Masyarakat memahami/ mengenali kasus-kasus kekerasan pada perempuan dan anak
  3. Masyarakat mampu dan memanfaatkan fasilitasi PPT untuk mengadu kasus kekerasan terhadap dirinya maupun msyarakat di lingkunganya
  4. Meminimalisir angka kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Dan dengan mengadirkan beberapa Narasumber dalam kegiatan tersebut.

.

CAR FREE DAY

CAR FREE DAY diadakan pada hari Minggu tanggal 19 Nopember 2017  di depan hotel Merdeka  Jl. Pahlawan Kota Madiun. Dengan tujuan kegiatan memberikan kesempatan bagi anak anak yang tergabung didalam FAKOM 〈Forum Anak kota Madiun〉 untuk unjuk kemampuan dan memupuk kreatifitas anak dan melatih anak untuk percaya diri. Acara yang ditampilkan antara lain     Senam bersama anak FAKOM sejumlah ± 55 orang diikuti pengunjung CFD.  Pembagian doorprize kepada pengunjung    CFD yang mampu menjawab pertanyaan tentang problematik anak. Stand up comedy oleh anggota anak    FAKOM ‘″ALGIS’″. Pagelaran akustik dan sexophone oleh Otruel Vensha dan I Made. Dan penampilan Fashion show pengurus  FAKOM 〈 Dewa, Andra, Olla, Maudy, Triska, Mutiara 〉 acara CFD dilanjutkan dengan pelatihan membantik di Sanggar batik Murni di jalan Halmahera Madiun.