” Bekali Pelatihan Tata Boga bernutrisi bagi Pengurus Panti ”

Madiun kota – Dalam pemenuhan gizi para penghuni panti asuhan di Kota Madiun yang sesuai dan tepat, Dinas Sosial PPPA Kota Madiun melaksanakan kegiatan pelatihan Tata Boga Bagi Para Pengurus Panti Asuhan di Kota Madiun, tidak hanya Pengurus Panti saja namun Lembaga Kesejahteraan Sosial lain juga ikut bergabung dalam pelatihan tata boga ini. Pelatihan di laksanakan di SMK N 4 Kota Madiun yang diikuti oleh 34 Peserta dari 17 LKS di Kota Madiun. Pelatihan ini merupakan salah satu upaya dari Dinsoso PPPA dalam penyuluhan terkait pemenuhan gizi para penghuni panti. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah ilmu tentang tata boga kepada Pengurus LKS agar dapat menerapkan ilmu memasaknya untuk para anggotanya dan terutama bisa bermanfaat bagi penghuni panti.(ekosant/dinsopppa)

KKS untuk KPM Perluasan PKH Dinas Sosial PPPA Kota Madiun

MADIUN KOTA – ” Siapkan 702 KKS untuk KPM Perluasan PKH ”
Dinas Sosial PPPA bekerjasama dengan Bank Mandiri secara serentak melakukan pengaktivan Kartu Keluarga Sejahtera(KKS) untuk 702 Warga Masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

pengaktivan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)

Continue reading “KKS untuk KPM Perluasan PKH Dinas Sosial PPPA Kota Madiun”

PENGIRIMAN BANTUAN UNTUK PALU SIGI DONGGALA KE BPBD PROVINSI JATIM

                     Madiun Kota -” 3 Truk dan 2 Pick Up Telah Sampai BPBD Provinsi Jawa Timur ”
10 Oktober 2018 Dinas Sosial PPPA bersama Personil TAGANA Kota Madiun melaksanakan tugasnya dalam Droping barang Bantuan Bencana Alam Palu Sigi Donggala Sulawesi Tengah yang telah terkumpul dari seluruh masyarakat Kota Madiun.

Pemberangkatan/pelepasan bantuan Palu Sigi Donggala dari Pemkot Madiun

pengepakan dan penataan barang di DINSOS PPPA

Penyerahan Bantuan Ke BPBD Provinsi JATIM

Bongkar bantuan di BPBD JATIM

Sebanyak 3 Truk dan 2 Pick Up yang berisikan bantuan diterima langsung oleh BPBD Provinsi Jawa Timur dan nantinya juga akan segera di salurkan ke Sulawesi Tengah bersama Personil yang sudah di siapkan. Bantuan yang sudah terkumpul dari pembukaan Posko Bencana Sulawesi Tengah ini antara lain : Air Mineral 175 Dos, 545 Dos Mie Instan, 63 Dos Biscuit dan Susu, 38 Sak beras, 58 dos kebutuhan/perlengkapan mandi, 71 gulung terpal/tikar, 13 dos kebutuhan bayi, 22 Ikat Selimut, 57 Dos Pempers dan Pembalut, 10 Dos Perlengkapan Sholat, 22 Dos kebutuhan dapur, 9 Dos Lempeng dan sambel pecel, 15 Dos/Karung Pakaian, dan Uang Sejumlah Rp. 98.220.700 . Semoga bermanfaat dan menjadi berkah, terima kasih kepada semua warga masyarakat dan pihak lain yang membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan ini . (ekosant.dinsospppa)

Penggalangan dana untuk Palu Sigi Donggala DINSOS PP PA

Madiunkota – Memasuki hari ke – 5 penggalangan dana bantuan untuk Sigi Donggala Palu bantuan barang mulai berdatangan seperti mie instan, selimut, pakaian baru, susu formula, perlengkapan bayi, air minum kemasan, kebutuhan mandi , terpal dll, juga menerima bantuan berupa uang tunai.

Bantuan barang

Bantuan berupa uang tunai

 

POSKO PEDULI PALU

Berdasarkan infomasi via digital dari Kepala Dinsos PP PA Kota Madiun
mulai hari ini. Rabu 3 Oktober 2018 akan dibuka posko bantuan gempa untuk Palu Sulteng di kantor Dinsos kota Madiun Jalan Salak 51 Kota Madiun telp 0351-465611,
“yth. Bpk/Ibu ka opd.
sbgmana intruksi Bp. Gubernur jatim dan petunjuk pimpinan, mulai besuk kami buka posko bantuan bencana sulteng di kantor dinsos pppa jl salak 51 madiun. adapun surat resmi menyusul.
dump”

Surat Himbauan

Donatur dari warga madiun