PENGIRIMAN BANTUAN UNTUK PALU SIGI DONGGALA KE BPBD PROVINSI JATIM

                     Madiun Kota -” 3 Truk dan 2 Pick Up Telah Sampai BPBD Provinsi Jawa Timur ”
10 Oktober 2018 Dinas Sosial PPPA bersama Personil TAGANA Kota Madiun melaksanakan tugasnya dalam Droping barang Bantuan Bencana Alam Palu Sigi Donggala Sulawesi Tengah yang telah terkumpul dari seluruh masyarakat Kota Madiun.
Pemberangkatan/pelepasan bantuan Palu Sigi Donggala dari Pemkot Madiun
pengepakan dan penataan barang di DINSOS PPPA
Penyerahan Bantuan Ke BPBD Provinsi JATIM
Bongkar bantuan di BPBD JATIM
Sebanyak 3 Truk dan 2 Pick Up yang berisikan bantuan diterima langsung oleh BPBD Provinsi Jawa Timur dan nantinya juga akan segera di salurkan ke Sulawesi Tengah bersama Personil yang sudah di siapkan. Bantuan yang sudah terkumpul dari pembukaan Posko Bencana Sulawesi Tengah ini antara lain : Air Mineral 175 Dos, 545 Dos Mie Instan, 63 Dos Biscuit dan Susu, 38 Sak beras, 58 dos kebutuhan/perlengkapan mandi, 71 gulung terpal/tikar, 13 dos kebutuhan bayi, 22 Ikat Selimut, 57 Dos Pempers dan Pembalut, 10 Dos Perlengkapan Sholat, 22 Dos kebutuhan dapur, 9 Dos Lempeng dan sambel pecel, 15 Dos/Karung Pakaian, dan Uang Sejumlah Rp. 98.220.700 . Semoga bermanfaat dan menjadi berkah, terima kasih kepada semua warga masyarakat dan pihak lain yang membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan ini . (ekosant.dinsospppa)

Penggalangan dana untuk Palu Sigi Donggala DINSOS PP PA

Madiunkota – Memasuki hari ke – 5 penggalangan dana bantuan untuk Sigi Donggala Palu bantuan barang mulai berdatangan seperti mie instan, selimut, pakaian baru, susu formula, perlengkapan bayi, air minum kemasan, kebutuhan mandi , terpal dll, juga menerima bantuan berupa uang tunai.

Bantuan barang

Bantuan berupa uang tunai

 

POSKO PEDULI PALU

Berdasarkan infomasi via digital dari Kepala Dinsos PP PA Kota Madiun
mulai hari ini. Rabu 3 Oktober 2018 akan dibuka posko bantuan gempa untuk Palu Sulteng di kantor Dinsos kota Madiun Jalan Salak 51 Kota Madiun telp 0351-465611,
“yth. Bpk/Ibu ka opd.
sbgmana intruksi Bp. Gubernur jatim dan petunjuk pimpinan, mulai besuk kami buka posko bantuan bencana sulteng di kantor dinsos pppa jl salak 51 madiun. adapun surat resmi menyusul.
dump”
Surat Himbauan
Donatur dari warga madiun

 

“POSKO PEDULI BENCANA LOMBOK NTB”

Posko bantuan

 

PENGUMUMAN
Kepada
Yth. bp/ibu/sdr donatur.
Mencermati bencana di ntb maka  mulai besuk akan kami buka posko bantuan di kantor dinsos kota madiun Jalan Salak 51 Kota Madiun telp 0351-465611, dan akan kami salurkan melalui dinsos prop jatim. adapun yg dibutuhkan:
1. Selimut, terpal, family kit, kids ware dsb.
2. Permakanan berupa beras, sambal pecel, ikan asin, kecap, dsb
3. Kertas bungkus makanan, hygiene kit, dsb
Mohon dapatnya di sebar luaskan ke jajaran masing2.
mari kita donasikan sebagian harta kita utk kemanusiaan. paling lambat tanggal 9 Agustus 2018

Continue reading ““POSKO PEDULI BENCANA LOMBOK NTB””

GAWE BESAR KOTA MADIUN “NIKAH MAASAL”

Prosesi akad nikah
Penyerahan mas kawin

 

Madiun Kota – Rabu, 11 Juli 2018 Pemerintah Kota Madiun kembali berbagi berkah di ulang tahun ke 100 ini, yaitu mengadakan Respsi Nikah Massal bersama Dinas Sosial PP dan PA.  merupakan hari bahagia bagi ke 7 pasangan mempelai yang mengikuti Nikah Massal , agenda pertama yaitu prosesi akad nikah yang dilaksanakan di Masjid Agung Kota Madiun. Penuh hikmat ke-7 pasang mempelai satu persatu mengucapkan ijab kobul dengan lancar dan penuh kebahagiaan. Prosesi Akad Nikah di saksikan langsung oleh Bapak Heri Suwartono. S.Sos. M.Si selaku Kepala Dinas Sosial PP dan PA dan jajaran Lurah dari masing-masing peserta Nikah Massal. Penuh tangis harus kebahagiaan menyelimuti ke-7 pasang mempelai, karena dengan adanya Nikah Massal ini, harapan untuk hari esok yang lebih indah terwujud dan penuh rasa syukur dan trimakasih kepasa Tuhan YME dan Pemerintah Kota Madiun yang membantu mewujudkan impian warga Kota Madiun. Continue reading “GAWE BESAR KOTA MADIUN “NIKAH MAASAL””

Perayaan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) bersama Lansia Se-Kota Madiun

Pemenang undian Hadiah Utama
Peserta Senam Lansia

Madiun Kota – Jumat, 29 Juni 2018 Dinas Sosial PP dan PA Kota Madiun Bersama 1800 Lansia Se-Kota Madiun merayakan Hari Lanjut Usia Nasional di Stadion Wilis Kota Madiun. Perayaan HLUN ini juga di sertai Kegiatan Senam Lansia dan pembagian Doorpize kepada peserta senam. Kegiatan di buka langsung oleh H.Sugeng Rismiyanto, SH. M.Hum. selaku Walikota Madiun dan didampingi oleh seluruh SKPD dan OPD Se-Kota Madiun. Perayaan berlangsung meriah, karena tidak hanya senam lansia saja, namun juga di meriahkan oleh Hiburan dan Pembagian Door prize yang membuat Lansia tertarik mengikuti semua serangkaian kegiatan. Semangat Tetap Muda menjadi harapan oleh seluruh Lansia Kota Madiun di Hari Lanjut Usia Nasional ini.(ekodinsospppa)

 

Keluarga Besar Penyandang Disabilitas Kota Madiun

Kota Madiun- Selasa, 26 Juni 2018 Dinas Sosial PP dan PA Kota Madiun mengadakan Halal bi Halal bersama Penyandang Disabilitas Kota Madiun yang bertempatkan di UPTD Loka Bina Karya Jl. Srindit Kota Madiun. Kegiatan di ikuti oleh kurang lebih 100 orang dari Penyandang Tuna Netra, Tuna Daksa, Tuna Wicara, dan Tuna Rungu Se-Kota Madiun. Kegiatan di buka dan di Isi langsung oleh Ibu Ir. Warsini selaku Sekretaris Dinas Sosial PP dan PA Kota Madiun, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah Silaturahmi dan temu kangen Para Penyandang Kedisabilitasan Kota Madiun. Kegiatan juga di isi Ceramah oleh Usdatz Danang untuk meningkatkan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan Pertemuan Rutin ini rencana akan di Laksanakan setiap tri wulan sekali dengan berbagai agenda yang disusun.(ekodinsospppa)