“Pemulangan Pengemis Asal Magetan”

       Madiun Kota – Kamis, 18 Oktober 2018 UPTD Loka Bina Karya yang merupakan shalter Dinas Sosial PPPA kembali mendapatkan kiriman klien dari Satpol PP hasil dari penertiban di Trafic Light Jl. Bali kurang lebih pukul 10.30 siang tadi. Nenek yang sudah berusia rentan tersebut sangat disayangkan sekali masih berada di jalanan apalagi tindakan mengemis terutama diarea Trafic Light tidak dibenarkan.Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk, anak, sepatu dan luar ruanganPetugas UPTD Loka Bina Karya yang di bantu oleh pilar sosial memberikan sedikit arah kepada pengemis tersebut untuk menjalankan aktivitas yang bermanfaat dan lebih positif lagi, dan selanjutnya nenek rentan tersebut di pulngkan ke daerah asal yaitu Kab. Magetan melalui transportasi Bus..(86rel/dinsospppa)Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri dan luar ruangan

 

“POSKO PEDULI BENCANA LOMBOK NTB”

Posko bantuan

 

PENGUMUMAN
Kepada
Yth. bp/ibu/sdr donatur.
Mencermati bencana di ntb maka  mulai besuk akan kami buka posko bantuan di kantor dinsos kota madiun Jalan Salak 51 Kota Madiun telp 0351-465611, dan akan kami salurkan melalui dinsos prop jatim. adapun yg dibutuhkan:
1. Selimut, terpal, family kit, kids ware dsb.
2. Permakanan berupa beras, sambal pecel, ikan asin, kecap, dsb
3. Kertas bungkus makanan, hygiene kit, dsb
Mohon dapatnya di sebar luaskan ke jajaran masing2.
mari kita donasikan sebagian harta kita utk kemanusiaan. paling lambat tanggal 9 Agustus 2018

Continue reading ““POSKO PEDULI BENCANA LOMBOK NTB””

Menyambut HUT RI KE- 73

Gapura Hut RI KE – 73 Dinsos

Madiun Kota – Dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 73 Pemerintah Kota Madiun dalam hal ini karyawan karyawati Dinsos PPPA Kota Madiun melaksanakan kerja bakti bersatu padu membersihkan lingkungan kantor  dan  merias memperindah kantor Dinsos di Jalan Salak 51 dengan pengecatan paving halaman, pemasangan lampion dan pemasangan Gapura yg bertemakan hut RI 73 dan Asean Games 2018  dan tak lupa UPTD Loka Bina Karya Jalan Srindit No. 19 dengan gapura mininya   serta di lengkapi dengan lambaian bendera bendera kecil merah putih karya klien Odgj .

UPTD BINA LOKA KARYA

..bravo Dinsos PPPA..”MERDEKE..MERDEKA..MERDEKA.”(ekosant/dinsospppa)