Berbagi Bersama PMKS

   Madiun Kota-“Walikota Madiun Berbagi Bersama PMKS Jalanan”Walikota Madiun dalam waktu dekat ini akan menikahkan anaknya yang ke-2 bernama Hendriani Cutinawati, S.Psi, M. Psi Psikolog dengan Faizal Choirul Annam, SSTP. Dalam serangkaian agenda yang di adakan oleh Bapak Walikota, salah satunya yaitu makan dan berbagi bersama dengan PMKS Jalanan yang ada di Kota Madiun.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, termasuk Timotius Handoko Setiawan

Kegiatan makan bersama ini di laksanakan di kediaman Bapak Walikota Jl. Merpati Madiun pada hari ini Senin 24 Juni 2019.

Continue reading “Berbagi Bersama PMKS”

Senam dan Gelar Aksi Bersama Anak Disabilitas Kota Madiun

         MADIUN KOTA-“Senam dan Gelar Aksi Bersama Anak Disabilitas Penuh Rasa Haru dan Bangga”Pemerintah Kota Madiun berbagi keceriaan bersama disabilitas dalam peringatan Hari Jadi Kota Madiun ke 101. Senam bersama dan Gelar aksi yang diikuti kurang lebih 315 siswa SLB se Kota Madiun berlangsung meriah dan penuh kejutan. Anak-anak yang sangat luar biasa menampilkan bakat-bakat terpendam yang dimiliki mereka, mulai dari Menari, menyanyi, puisi hingga pertunjukan musik angklung.

Gambar mungkin berisi: 11 orang, termasuk Amusetya Hartomo dan Mada, orang tersenyum, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

Continue reading “Senam dan Gelar Aksi Bersama Anak Disabilitas Kota Madiun”

Prosesi Akad Nikah Massal dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun ke 101″

                                    MADIUN KOTA-“Wawali hadiri Prosesi Akad Nikah Massal dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun ke 101″Madiun, 13 Juni 2019 Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Sosial PPPA melaksanakan kegiatan Prosesi Akad Nikah dalam rangka Nikah Massal peringatan hari jadi ke 101 Kota Madiun. Akad nikah dilaksanakan di Masjid Kuno Taman yang merupakan cagar budaya perlindungan peninggalan sejarah purbakala di Kota Madiun.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk, pernikahan, teks dan dalam ruangan
Prosesi Akad Nikah

Continue reading “Prosesi Akad Nikah Massal dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun ke 101″”

BANTUAN KEMANUSIAAN DINSOS PPPA

         Madiun kota- Kirimkan 2 Truk Bantuan dan 16 Personil TAGANA untuk Kabupaten”

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Bencana banjir yang terjadi pada hari Rabu tanggal 06 Maret 2019 di Kabupaten Madiun membuat beberapa desa tergenang air dan penduduk harus mengungsi di tempat yang lebih aman. Pasokan makanan dan air bersih sangat di butuhkan para pengungsi, sehinggal hal tersebut juga menjadi perhatian Dinas Sosial PPPA Kota Madiun. Pada hari Kamis tanggal 07 Maret 2019 Dinas Sosial PPPA bersama Pilar Sosial mengirimkan bantuan Logistik sebanyak 2 truk menuju lokasi bencana, tidak hanya bantuan logistik namun Dinsos PPPA Kota Madiun juga mengirimkan Personil TAGANA dari awal bencana hingga nanti pasca bencana yang akan di fokuskan pada Dapur Umum Provinsi Jawa Timur yang ada di Lokasi Bencana.(ekosant/dinsospppa)

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk

 

PPT (PUSAT PELAYANAN TERPADU) MIDUMASJATI GOES TO SCHOOL

        Madiun Kota-Dalam rangka memberikan pemahaman terkait dengan kekerasan dan sosialisasi di era milineal yang bertujuan untuk menumbuhkan anak yang berkarakter menuju Generasi Emas,

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Dinas Sosial PP dan PA Kota Madiun telah melaksanakan Kegiatan PPT Goes To School selam lima hari . Kegiatan ini sendiri dibawakan oleh para ahli dari Relawan PPT dan Forum Anak Kota Madiun.

Continue reading “PPT (PUSAT PELAYANAN TERPADU) MIDUMASJATI GOES TO SCHOOL”