Pertemuan Karang Werdha Kota Madiun

         Madiun Kota-“Badan Sehat Jiwa Kuat dengan Tertawa”Pertemuan Karang Werdha merupakan suatu hal yang di rindukan oleh seluruh Lansia di Kota Madiun, karena dengan adanya pertemuan mereka bisa saling jumpa dan jalin silatutahmi satu sama lain. Pada hari ini Dinas Sosial P3A Kota Madiun memfasilitasi pertemuan bagi para pengurus karang werdha se-Kota Madiun, selain agenda rutinan kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk semangat para Lansia di Kota Madiun dan paling penting bisa tertawa bahagia bersama-sama, karena dengan tertawa bahagia bisa menjadi cerminan para lansia Kota Madiun untuk selalu menjadikan badanya sehat dengan penuh jiwa yang kuat. Meski usia sudah rentan namun semangat para lansia tetaplah muda.

Gambar mungkin berisi: 6 orang, termasuk Tri Ardhani Darmayanti, orang tersenyum, orang duduk dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

 

SENAM LANSIA

   MADIUN KOTA-“Halal bihalal Lansia pada Peringatan HLUN dan Senam Lansia”Madiun,- Senam Lansia pada pagi hari ini sangat berbeda dengan bulan sebelumnya, karena pada bulan ini juga di Peringati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN)

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

dengan berbagai agenda kegiatan yang tentunya memberikan semangat dan motivasi para lansia untuk tetap berdaya guna dan selalu menjaga kesehatan.

Continue reading “SENAM LANSIA”

MENGHARUKAN KISAH KLIEN PMKS

                             MADIUN KOTA- Wawali Hadiri Pertemuan Keluarga dengan Klien yang berpisah selama 20 Tahun* Kepedulian Pemerintah Kota Madiun Terhadap PMKS Jalanan merupakan cerminan utama sebagai Kota Peduli. Pada hari Jumat, 17 Mei 2019 Ibu Inda Raya A.M.S. SE, MIB selaku Wakil Walikota Madiun mendampingi langsung pemulangan Orang Terlantar yang telah berpisah selama 20 Tahun lamanya dengan keluarga besarnya di Garut.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Mada

Continue reading “MENGHARUKAN KISAH KLIEN PMKS”