CAR FREE DAY

CAR FREE DAY diadakan pada hari Minggu tanggal 19 Nopember 2017  di depan hotel Merdeka  Jl. Pahlawan Kota Madiun. Dengan tujuan kegiatan memberikan kesempatan bagi anak anak yang tergabung didalam FAKOM 〈Forum Anak kota Madiun〉 untuk unjuk kemampuan dan memupuk kreatifitas anak dan melatih anak untuk percaya diri. Acara yang ditampilkan antara lain     Senam bersama anak FAKOM sejumlah ± 55 orang diikuti pengunjung CFD.  Pembagian doorprize kepada pengunjung    CFD yang mampu menjawab pertanyaan tentang problematik anak. Stand up comedy oleh anggota anak    FAKOM ‘″ALGIS’″. Pagelaran akustik dan sexophone oleh Otruel Vensha dan I Made. Dan penampilan Fashion show pengurus  FAKOM 〈 Dewa, Andra, Olla, Maudy, Triska, Mutiara 〉 acara CFD dilanjutkan dengan pelatihan membantik di Sanggar batik Murni di jalan Halmahera Madiun.

 

 

SENAM LANSIA

Dilaksanakan setiap hari Jumat minggu ke- III, diikuti  kurang lebih 1.700 peserta Lanjut Usia sekota Madiun dan 150 dari unsur GOW, PKK, Dharma Wanita dan OPD. Bertempat di stadion Wilis Kota Madiun.

Bimbingan Teknis SLRT

             Sesuai SK Kemensos No. 57 HUK/2017 tentang data kemiskinan dimana data tersebut agar dilakukan verifikasi dan validasi untuk mengetahui kondisi dilapangan dan pengusulan data baru. Pada tanggal 11 s/d 12 Oktober 2017 bertempat di Jl. Salak 51 Kantor Dinas Sosial PP dan PA Kota Madiun  diadakan Bimbingan Teknis Sosialisasi Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu 〈SLRT〉 oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Kota Madiun mendapat Juara I Lomba PKDRT Kelurahan Oro-Oro Ombo Tingkat Nasional 2017

Dalam Rangka Jambore Tingkat Nasional Kader PKK Tahun 2017 pada tanggal 2 sampai dengan 4 Oktober 2017 di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara. Salah satu acaranya adalah penyerahan penghargaan kejuaraan lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Nasional Tahun 2017.

Kota Madiun mendapat juara I Lomba Pelaksana terbaik  Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT) Kelurahan Oro-Oro Ombo Tingkat Nasional tahun 2017 katagori Pakarti Utama I Tingkat Kota, diserahkan kepada Ibu Ketua TIM Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur didampingi oleh Ibu Ketua TIM Penggerak PKK  Kota Madiun.