KEGIATAN GOES TO SCHOOL

Nara Sumber Goes To School

Madiun Kota-Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Dinas Sosial PP dan PA kota Madiun mengadakan kegiatan “Goes to school” dengan mengunjungi sekolah-sekolah SLTP sederajat di kota Madiun. Siswa-siwi di sekolah akan diberikan motivasi tentang bagaimana bergaya hidup sehat dan terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif ( kenakalan remaja. sek bebas. narkoba ). Sasaran 15 sekolahan mulai tanggal 16 s/d 19 Juli 2018.(kosant/dinsospppa)

GAWE BESAR KOTA MADIUN “NIKAH MAASAL”

Prosesi akad nikah
Penyerahan mas kawin

 

Madiun Kota – Rabu, 11 Juli 2018 Pemerintah Kota Madiun kembali berbagi berkah di ulang tahun ke 100 ini, yaitu mengadakan Respsi Nikah Massal bersama Dinas Sosial PP dan PA.  merupakan hari bahagia bagi ke 7 pasangan mempelai yang mengikuti Nikah Massal , agenda pertama yaitu prosesi akad nikah yang dilaksanakan di Masjid Agung Kota Madiun. Penuh hikmat ke-7 pasang mempelai satu persatu mengucapkan ijab kobul dengan lancar dan penuh kebahagiaan. Prosesi Akad Nikah di saksikan langsung oleh Bapak Heri Suwartono. S.Sos. M.Si selaku Kepala Dinas Sosial PP dan PA dan jajaran Lurah dari masing-masing peserta Nikah Massal. Penuh tangis harus kebahagiaan menyelimuti ke-7 pasang mempelai, karena dengan adanya Nikah Massal ini, harapan untuk hari esok yang lebih indah terwujud dan penuh rasa syukur dan trimakasih kepasa Tuhan YME dan Pemerintah Kota Madiun yang membantu mewujudkan impian warga Kota Madiun. Continue reading “GAWE BESAR KOTA MADIUN “NIKAH MAASAL””

KHITAN MASSAL

Madiun kota – 35 Anak Mengikuti Khitan Massal Bersama Pemerintah Kota Madiun Tahun 2018. Kamis, 05 Juli 2018 Pemerintah Kota Madiun bersama Dinas Sosial PP & PA melaksanakan kegiatan Sunat Massal di RSUD Kota Madiun, kegiatan tersebut diikuti oleh 35 anak dari 27 Kelurahan yang ada di Kota Madiun, pada kesempatan ini di hadiri oleh seluruh Keluarga Besar Pemerintah Kota Madiun dan terutama Bapak Walikota Madiun sekaligus membuka acara Sunat Massal Tahun 2018. Seluruh pelaksanaan sunat dan obat di geratiskan oleh Pemerintah Kota Madiun, dan tidak hanya itu, para peserta sunat juga menerima bingkisan menarik berupa alat sholat dan pakaian koko dari Pemerintah Kota Madiun. Segala ucapan terimakasih disampaikan oleh Masyarakat atas terselenggaranya Sunat Massal ini, sangat membantu keluarga yang kurang mampu untuk membiayai sunat massal anaknya, dan harapan kedepanya bisa dilaksanakan tiap tahunya.(ekodinsospppa).