Rusunawa Buka Bersama Wawali Kota Madiun

                         MADIUN  KOTA -“Wawali Temani Penghuni Rusunawa Buka Bersama”Sabtu, 25 Mei 2019 Dinsos melaksanakan kegiatan bagi takjil dan buka bersama dengan penghuni rusunawa Kota Madiun. Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari pilar-pilar sosial antara lain TAGANA, PSM, TKSK, Pendamping PKH dan Forum Anak yang dari pagi hari sudah menyiapkan bahan-bahan yang akan diberikan nantinya, salah satunya dengan membuka Dapur Umum di Dinas.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, termasuk Genot, Mada, dan Hery Suwartono, orang duduk
BUBER RUSUNAWA

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri, keramaian, pernikahan dan luar ruangan

Continue reading “Rusunawa Buka Bersama Wawali Kota Madiun”

DAPUR TAGANA

Madiun Kota -“Dinsos Buka Dapur Umum untuk Rusunawa”Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan saling berbagi, Pada hari ini, Sabtu 25 Mei 2019 Dinsos bersama dengan Pilar Sosialnya membuka dapur umum untuk menyiapkan takjil dan menu berbuka puasa kepada penghungi Rusunawa Kota Madiun,

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan luar ruangan
Dapur Tagana

Continue reading “DAPUR TAGANA”

MENGHARUKAN KISAH KLIEN PMKS

                             MADIUN KOTA- Wawali Hadiri Pertemuan Keluarga dengan Klien yang berpisah selama 20 Tahun* Kepedulian Pemerintah Kota Madiun Terhadap PMKS Jalanan merupakan cerminan utama sebagai Kota Peduli. Pada hari Jumat, 17 Mei 2019 Ibu Inda Raya A.M.S. SE, MIB selaku Wakil Walikota Madiun mendampingi langsung pemulangan Orang Terlantar yang telah berpisah selama 20 Tahun lamanya dengan keluarga besarnya di Garut.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Mada

Continue reading “MENGHARUKAN KISAH KLIEN PMKS”