27 Tablet Penunjang Kinerja PSM siap di luncurkan Dinsos PP PA Kota Madiun

                  Madiun Kota-Dalam hal verifikasi dan validasi data Kota Madiun sangat luar biasa, setelah tahun lalu petugas SLRT mendapat fasilitas Tablet dari Kementrian Sosial,Gambar mungkin berisi: 3 orang, termasuk Hery Suwartono, orang tersenyum, orang berdiri

sekarang Pemerintah Kota Madiun juga memberikan fasilitas tablet kepada Pekerja Sosial Masyarakat atau yang biasa kita kenal dengan istilah PSM, sebanyak 27 Tablet siap diterimakan di masing-masing Kelurahan Se-kota Madiun. 

Tablet yang sudah berisikan aplikasi tersebut memiliki beberapa keunggulan, antara lain updating data secara berkala, verifikasi lebih mudah, hemat pengeluaran biaya kertas dan mudah untuk diakses oleh OPD terkait. Tablet secara simbolis diserahkan langsung oleh Bapak Hery Suwartono, S.Sos., M.Si selaku Kepala Dinas Sosial PPPA Kota Madiun kepada seluruh Lurah di 27 Kelurahan di Kota Madiun. Harapanya kedepan dengan adanya fasilitas tablet ini memberikan hasil verifikasi dan validasi yang lebih baik dan akurat lagi.(ekosant/dinsospppa)

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang duduk

Gambar mungkin berisi: 17 orang, termasuk Dian Sulistyowati, Pipit Harwilananto, dan Eny Purwati, orang tersenyum
Gambar mungkin berisi: 4 orang, termasuk Hery Suwartono dan Yuniwati Tri, orang tersenyum, orang berdiri