MENGHARUKAN KISAH KLIEN PMKS

                             MADIUN KOTA- Wawali Hadiri Pertemuan Keluarga dengan Klien yang berpisah selama 20 Tahun* Kepedulian Pemerintah Kota Madiun Terhadap PMKS Jalanan merupakan cerminan utama sebagai Kota Peduli. Pada hari Jumat, 17 Mei 2019 Ibu Inda Raya A.M.S. SE, MIB selaku Wakil Walikota Madiun mendampingi langsung pemulangan Orang Terlantar yang telah berpisah selama 20 Tahun lamanya dengan keluarga besarnya di Garut.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Mada

Karena kondisi yang sulit untuk diajak bicara, Klien terus menggelandang di beberapa daerah hingga akhirnya sampai di Kota Madiun, yang mana hal tersebut langsung ditindak lanjuti oleh Dinas Sosial PPPA Kota Madiun yang bekerja sama dengan Yayasan Citra Paramita Swatika, segala upaya di lakukan untuk mengetahui identitas dari Klien tersebut, salah satunya dengan pendekatan sehingga diketahui bahwa asal Klien dari Garut. Setelah diketahui beberapa Identitas klien, akhirnya Dinas Sosial PPPA di bantu oleh Yayasan Citra Paramita Zwastika menginformasikan melalui Media Sosial dan akhirnya beberapa hari kemudian ada tanggapan dari Keluarga Klien tersebut, dan akhirnya pada hari ini Tangis bahagia Keluarga pecah setelah Bertemu dengan Anggota Keluarganya yang sudah menghilang selama 20 Tahun, di hadapan Ibu Wakil Walikota Madiun, Keluarga besar Klien mengucapkan Terimakasih sebanyak banyaknya kepada Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Sosial PPPA dan mitra kerja Yayasan Citra Paramita Zwastik yang sudah mempertemukan dengan Keluarganya yang sudah di cari selama bertahun-tahun lamanya. “Suatu berkah di bulan Ramadhan telah di pertemukan kembali dengan Keluarga Tercinta” begitulah kesan terakhir dari Ibu Wakil Walikota Madiun. Sukses selalu untuk Kota Peduli, Kota Madiun.(ekosant/dinsospppa)

Gambar mungkin berisi: 11 orang, termasuk Bima Primaga Yudha, Mada, Hery Suwartono, Agus Yudiarso, dan Kelurahan Pangongangan, orang tersenyum, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk