PENINJAUAN LAPANGAN KOTA RAMAH LANSIA

                           KOTA MADIUN – “Kota Madiun Menuju Kota Ramah Lansia” Kepedulian Pemerintah Kota Madiun kepada Lansia sangatlah tinggi, hal itu terbukti dengan diraihnya prestasi masuk dalam 5 (lima) besar Tingkat Provinsi Jawa Timur pada lomba Kota Ramah Lansia.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan
Ramah Lansia Kota Madiun

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri

Pada hari ini Selasa 21 Mei 2019 dilaksanakan Peninjauan Lapangan oleh Tim Verivikasi Kota Ramah Lansia dari Provinsi Jawa Timur. Pembukaan kegiatan di laksanakan di Kelurahan Nambangan Kidul yang kemudian di lanjutkan verivikasi di titik pantau Ramah Lansia mulai dari puskesmas Manguharjo, RTH Gulun, Suara Madiun, dan sebagainya. Kegiatan ini di buka dan di tutup langsung oleh Ibu Inda Raya Ayu Miko Saputri, SE., MIB selaku Wakil Walikota Madiun yang berharap bahwa Kota Madiun akan menjadi juara Kota Ramah Lansia tahun 2019 ini, beliau juga siap untuk mengemban amanat bersama lansia membangun Kota Ramah Lansia yang jauh lebih baik lagi. Respon positif juga di berikan oleh TIM Verivikasi, dan yakin bahwa Kota Madiun Siap Menuju Kota Ramah Lansia.(ekosant/dinsospppa)

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri
Gambar mungkin berisi: 10 orang, termasuk Hery Suwartono, Yulli Sumitro, dan Agus Supriyanto, orang tersenyum, orang berdiri