Rusunawa Buka Bersama Wawali Kota Madiun

                         MADIUN  KOTA -“Wawali Temani Penghuni Rusunawa Buka Bersama”Sabtu, 25 Mei 2019 Dinsos melaksanakan kegiatan bagi takjil dan buka bersama dengan penghuni rusunawa Kota Madiun. Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari pilar-pilar sosial antara lain TAGANA, PSM, TKSK, Pendamping PKH dan Forum Anak yang dari pagi hari sudah menyiapkan bahan-bahan yang akan diberikan nantinya, salah satunya dengan membuka Dapur Umum di Dinas.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, termasuk Genot, Mada, dan Hery Suwartono, orang duduk
BUBER RUSUNAWA

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri, keramaian, pernikahan dan luar ruangan

Pada kesempatan ini juga dihadiri langsung oleh Ibu Inda Raya A.M.S. SE, MIB selaku Wakil Walikota Madiun. Beliau memberikan apresiasi kepada Dinas Sosial yang sudah melaksankan kegiatan ini dengan baik sehingga Penghuni rusun berbahagia dapat berkumpul menjalin silaturahmi bersama. Beliau juga memberikan kesempatan kepada warga penghuni rusun untuk beraspirasi menyampaikan pendapat untuk kemajuan Kota Madiun khusunya Rusunawa Kota Madiun.(ekosant/dinsospppa)

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk
Gambar mungkin berisi: 26 orang, termasuk Yakub Abednego, Fepi Aryani, Benedikta Laurent, Erna Hermawati, Pipik Jozz, Yuniwati Tri, dan Kang Pur Rupis, orang tersenyum, orang duduk dan dalam ruangan