April 25, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

   MADIUN KOTA-“Halal bihalal Lansia pada Peringatan HLUN dan Senam Lansia”Madiun,- Senam Lansia pada pagi hari ini sangat berbeda dengan bulan sebelumnya, karena pada bulan ini juga di Peringati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN)

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri, keramaian dan luar ruangan

dengan berbagai agenda kegiatan yang tentunya memberikan semangat dan motivasi para lansia untuk tetap berdaya guna dan selalu menjaga kesehatan.

Selain senam juga di berikan pelayanan cek kesehatan geratis dan pemberian makan bernutrisi serta hiburan dan doorprice menarik bagi para lansia. Kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Drs. H. Maidi, SH., MM, M.Pd. selaku Walikota Madiun beserta Jajaranya. Pada kesempatan ini beliau menginformasikan agenda Pemerintah Kota Madiun dalam Peringatan Hari Jadi Kota Madiun Ke 101 pada tahun ini, dan beliau juga menyampaikan minal aidzin wal faidzin kepada seluruh lansia se Kota Madiun serta mengajak seluruh lansia untuk selalu menjaga kesehatan tubuh.(ekosant/dinsospppa) 

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang di panggung, orang berdiri dan dalam ruangan