March 29, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

BPNTD Kota Madiun

         MADIUN KOTA-“Waktu dekat ini BPNTD Kota Madiun siap untuk di luncurkan”Pemerintah Kota Madiun dalam waktu dekat ini akan siap meluncurkan Bantuan Pangan Non Tunai Daerah Tahun 2019.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Besaran bantuan yang akan diterimakan oleh masyarakat kurang mampu di Kota Madiun sebesar Rp. 110. 000 / bulan, yang akan di injek di masing-masing kartu keluarga sejahtera (KKS) yang nantinya bisa di gunakan untuk transaksi atau ditukar dengan beras dan atau telur di masing-masing agen terdekat yang sudah disediakan. Pada hari ini, Jumat 21 Mei 2019 Dinas Sosial P3A Kota Madiun mengadakan kegiatan Sosialisasi Bantuan Pangan Non Tunai Daerah yang di buka langsung oleh Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd selaku Walikota Madiun, beliau menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat untuk bijak dalam penggunaan bantuan pangan tersebut. Progam ini bekerja sama langsung dengan BNI 46 Cabang Madiun, yang mana pada hari ini juga di berlangsungkan penandatanganan MOU kerjasama antara Pemerintah Kota Madiun dengan BNI 46. Semoga dengan terlaksananya program ini, masyarakat Kota Madiun yang kurang mampu dapat terbantu sehingga dapat mentas dari garis kemiskinan.(ekosan/dinsospppa)

Gambar mungkin berisi: 3 orang, termasuk Hery Suwartono