April 19, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Khitan Massal Kota Madiun

              “Walikota Madiun -Temani 40 Anak Khitan Massal”Kebahagiaan dan kecerianaan terpancar pagi ini bersama anak-anak yang mengikuti kegiatan Khitan Massal yang di adakan oleh Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Sosial P3A Kota Madiun dalam peringatan Hari Jadi Kota Madiun ke 101.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Kegiatan ini di laksanakan di Rumah Dinas Walikota dan di ikuti oleh 40 Anak dari berbagai kelurahan di Kota Madiun. Dalam pelaksanaan khitan massal juga bekerja sama dengan Nurul Hayat yang menyediakan tenaga ahli dan obat-obatan bagi anak yang meengikuti Khitan Massal ini, setiap peserta Khitan Massal juga di beri TAS Sekolah, Sarung, Songkok dan Bantuan Transport oleh Pemerintah Kota Madiun, yang pada kesempatan ini di berikan langsung oleh Drs. H. Maidi, SH, MM., M.Pd selaku Walikota Madiun. Beliau beserta jajaranya juga turut mendampingi dan memberikan semangat untuk anak-anak untuk selalu tersenyum dan tertawa riang bersama.(ekosant/dinsospppa)

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang tersenyum, orang berdiri