April 19, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Berbagi Bersama PMKS

   Madiun Kota-“Walikota Madiun Berbagi Bersama PMKS Jalanan”Walikota Madiun dalam waktu dekat ini akan menikahkan anaknya yang ke-2 bernama Hendriani Cutinawati, S.Psi, M. Psi Psikolog dengan Faizal Choirul Annam, SSTP. Dalam serangkaian agenda yang di adakan oleh Bapak Walikota, salah satunya yaitu makan dan berbagi bersama dengan PMKS Jalanan yang ada di Kota Madiun.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, termasuk Timotius Handoko Setiawan

Kegiatan makan bersama ini di laksanakan di kediaman Bapak Walikota Jl. Merpati Madiun pada hari ini Senin 24 Juni 2019.

Sebanyak 104 PMKS hadir dengan penuh suka cita untuk mendoakan kelancaran dan kesuksesan serta keberkahan untuk Bapak Walikota Beserta Keluarga. Sebagai ucapan terimakasih Bapak Walikota beserta ibu juga memberikan bingkisan, sembako serta uang transport untuk para PMKS jalanan yang sudah bersedia untuk hadir dikediaman Bapak Walikota. Terimakasih Walikota Madiun sudah memperhatikan dan peduli terhadap wagra Kota Madiun.(ekosant/dinsospppa)

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk, makan dan makanan