April 20, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

PEMULANGAN PMKS DINSOS PPPA

                         Madiun Kota – “Layanan Sigap Tuntas Dinsos untuk PMKS” Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial sangat komplek di Kota Madiun, mulai dari masalah Anak Jalanan, gelandangan, pengemis, terlantar dsb.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang duduk
Pemulangan klien PMKS ke Sleman Yogjakarta

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang duduk dan dalam ruangan

Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Sosial PPPA merespon cepat dengan memberikan layanan yang Sigap dan Tuntas. Pelayanan yang diberikan tidak hanya pemberian tempat shalter sementara saja, namun juga pemberian fasilitas pemulangan hingga kampung halamannya, serta pelayanan kesehatan dan pembinaan sementara. Salah satunya yaitu penaganan PMKS jalanan yang terlantar dan menggelandang di Kota Madiun, yang mana Pagi ini Petugas Sosial Dinas Sosial PPPA Kota Madiun mengantarkan klien jalanan menuju kampung halamannya di Kabupaten Sleman. Sambutan hangat dan positif di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman terutama Keluarga yang ditinggalkannya.(ekosant/dinsospppa)

Gambar mungkin berisi: 5 orang, termasuk Danu Wong Solo dan Erna Hermawati, orang tersenyum, orang berdiri