April 20, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Prosesi Akad Nikah Massal dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun ke 101″

                                    MADIUN KOTA-“Wawali hadiri Prosesi Akad Nikah Massal dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun ke 101″Madiun, 13 Juni 2019 Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Sosial PPPA melaksanakan kegiatan Prosesi Akad Nikah dalam rangka Nikah Massal peringatan hari jadi ke 101 Kota Madiun. Akad nikah dilaksanakan di Masjid Kuno Taman yang merupakan cagar budaya perlindungan peninggalan sejarah purbakala di Kota Madiun.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk, pernikahan, teks dan dalam ruangan
Prosesi Akad Nikah

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Pada kesempatan ini juga dihadiri langsung oleh Ibu Inda Raya Ayu Miko Saputri, SE. MIB selaku Wakil Walikota Madiun yang menjadi perwakilan dari Pemerintah Kota Madiun dalam pemberian mahar penganten. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar masyarakat di Kota Madiun tertib secara administrasi nikah dan sah secara agama. Sesuai rencana Resepsi Nikah Massal akan di laksanakan pada tanggal 22 Juni 2019 di Rumah Dinas Walikota Madiun yang akan dihadiri langsung oleh Walikota Madiun beserta Jajarannya dan juga akan di berlangsungkan pemberian bantuan sembako bagi masyarakat Kota Madiun dalam keadaan ekonomi sangat kurang mampu.(ekosant/dinsosppa)

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri