March 28, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Penghargaan Kota Layak Anak Kota Madiun

                 MadiunKota -“Kota Madiun Sabet 2 Penghargaan sekaligus dalam ajang KLA”

Gambar mungkin berisi: 2 orang, termasuk Hery Suwartono, orang tersenyum, orang berdiri dan teks

Kota Layak Anak atau yang biasa kita kenal dengan istilah KLA merupakan suatu wujud cerminan diri dari kabupaten maupun kota dalam pemenuhan hak-hak anak serta segala aspek yang mendukung perkembangan Anak di suatu Kota/Kabupaten.

Pada Ajang Tingkat Nasional yang di adakan oleh Kementerian PPPA yang mana puncak acaranya di laksanakan di Makasar sekaligus memperingati Hari Anak Nasional pada hari selasa 23 Juli 2019, Kota Madiun mendapatkan 2 Penghargaan Sekaligus yaitu penghargaan Kota Madiun Kota Layak Anak dengan Predikat Madya Tingkat Nasional dan Satu lagi yaitu penghargaan Pembinaan Forum Anak Terbaik Tingkat Nasional, yang mana pemberian penghargaan di berikan langsung oleh PROF. DR.YOHANA SUSANA YEMBISE, DIP.APLING, MA selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia kepada Drs. H. MAIDI, SH., MM., M.Pd selaku Walikota Madiun. Dengan penghargaan ini Kota Madiun merupakan salah satu Kota yang Layak untuk Anak-anak.(kadinsospppa)

Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri dan teks

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan keramaian