March 29, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Patroli PMKS

*Dinsos PPPA Kota Madiun tugasi Tagana patroli PMKS*

KOTA MADIUN – Dinas Sosial PPPA Kota Madiun melalui Kabidsos PB dan pengelolaan TMP Rita Susanti SSos MSi, langsung menyanggupi permintaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk menyertakan lima personil anggota Tagana dalam Operasi patroli di lokasi vital dan aset fasilitas umum milik Pemerintah kota.

Operasi yg dimulai pada hari jumat (3/6/2022) yang lalu dan dimulai pukul 08.00 wib, direncanakan akan dilaksanakan secara rutin seminggu dua kali pada setiap hari selasa dan jumat dengan titik kumpul di kantor Satpol PP Madiun. Kegiatan diawali dengan apel singkat yang kemudian dilanjutkan berangkat ke lokasi strategis dan aset fasilitas umum milik Pemkot Madiun, dan yang diutamakan adalah perempatan jalan dan lampu merah dengan memantau anjal, gepeng dan manusia silver, bila mendapati PMKS seperti itu, akan dilakukan pendekatan dan selanjutnya akan dirujuk ke Shelter Dinsos PPPA jalan Srindit Madiun. Sementara itu Rita Susanti memberikan support kepada anggota Tagana yang bertugas “selamat bertugas dan tetap semangat ya teman teman, lakukan yang terbaik untuk Kota Madiun” pesannya. (hansko/dinsos pppa)