July 24, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com Visi : Terwujudnya Pelayanan yang Profesional, Tuntas dan Berkualitas. Misi : 1. Melaksanakan Pelayanan Kesejahteraan Sosial Secara Holistik dan Terpadu 2. Mewujudkan dan Meningkatkan Pelayanan yang Profesional dan Berkualitas 3. Mewujudkan Pelayanan secara Tuntas. Motto: Sambat, Sambut, Sumbut

Kesiapan Senam Lansia, Dinsos PPPA Kota Madiun Undang Pilar-pilar Sosial

DINSOS PPPA KOTA MADIUN – Guna memastikan kesiapan giat senam lansia yang akan dilaksanakan mulai hari Rabu (13/7/2022) hingga Jumat (15/7/2022) bulan ini, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kota Madiun mengundang seluruh pilar-pilar sosial.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (12/7/2022) di ruang rapat atas Dinsos PPPA. Dalam arahannya, Sub Koordinator Pemberdayaan Sosial Suparlin S.Sos yang memimpin rapat hari ini menyampaikan bahwa kegiatan senam lansia se-Kota Madiun untuk bulan ini memang agak beda dibandingkan bulan sebelumnya.

“Jumlah peserta senam lansia yang akan diikutkan pada hari Jumat (15/7) nanti di Ngrowo Bening terdiri dari sembilan kelurahan, jadi cukup banyak, tapi nanti juga akan dibantu oleh PSM,” kata Suparlin.

Dia menjelaskan, sesuai layout, lokasi lapangan tengah hanya diperuntukkan bagi peserta senam, sedangkan tenda absensi dan kesehatan letaknya di sisi utara dan selatan lapangan, lalu baru tempat parkir kendaraan.

Selanjutnya, Suparlin juga meminta agar masing masing koordinator dari Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), serta Tagana dapat membagi anggotanya sesuai tugas yang sudah ditetapkan. Selain senam bersama di Ngrowo Bening, juga termasuk senam lansia yang dilaksanakan di kelurahan-kelurahan. (hans/ko/dinsospppa))