September 21, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com Visi : Terwujudnya Pelayanan yang Profesional, Tuntas dan Berkualitas. Misi : 1. Melaksanakan Pelayanan Kesejahteraan Sosial Secara Holistik dan Terpadu 2. Mewujudkan dan Meningkatkan Pelayanan yang Profesional dan Berkualitas 3. Mewujudkan Pelayanan secara Tuntas. Motto: Sambat, Sambut, Sumbut

Dinsos PPPA Terima Kunjungan Dinsos Prov. Jatim di Pondok Lansia

Kota Madiun – Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Madiun, khususnya untuk meninjau perkembangan Pondok Lansia di Kota Madiun pada hari Rabu, 31 Juli 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung fasilitas serta kegiatan yang ada di Pondok Lansia, yang merupakan salah satu inisiatif unggulan dalam mendukung kesejahteraan lansia di wilayah Madiun.
Pondok Lansia, yang terletak di pusat Kota Madiun, telah berperan sebagai tempat yang vital bagi para lansia. Dalam kunjungannya, tim Dinas Sosial Jawa Timur disambut dengan hangat oleh para pengurus dan pengelola Pondok Lansia, serta sejumlah penghuni yang aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

Pondok Lansia Kota Madiun menawarkan berbagai aktivitas yang dirancang untuk mendorong produktivitas dan kebahagiaan lansia. Program-program ini termasuk senam lansia, kegiatan go green, perpustakaan baca lansia serta berbagai kegiatan produktif lainnya.
Kunjungan ini diakhiri dengan diskusi mengenai rencana pengembangan lebih lanjut untuk Pondok Lansia. Dinas Sosial Jawa Timur memberikan apresiasi tinggi atas inisiatif dan pencapaian Pondok Lansia dan berdiskusi mengenai langkah-langkah strategis untuk lebih meningkatkan kualitas layanan dan dukungan kepada lansia, khususnya yang ada di Kota Madiun. (putiheko/dinsospppakotamadiun)