August 4, 2025

Dinas Sosial, PP & PA Kota Madiun

Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com Visi : Terwujudnya Pelayanan yang Profesional, Tuntas dan Berkualitas. Misi : 1. Melaksanakan Pelayanan Kesejahteraan Sosial Secara Holistik dan Terpadu 2. Mewujudkan dan Meningkatkan Pelayanan yang Profesional dan Berkualitas 3. Mewujudkan Pelayanan secara Tuntas. Motto: Sambat, Sambut, Sumbut

Alur Pelayanan Pengaduan Dinsos PP dan PA Kota Madiun :

  1. Pemohon dapat datang langsung dengan membawa persyaratan atau dapat melalui media sosial (online)
  2. Pengaduan diterima oleh Petugas Penerima Pengaduan
  3. Pengaduan yang tidak sesuai dengan tupoksi Dinsos PP dan PA Kota Madiun diteruskan ke OPD Terkait
  4. Pengaduan yang sesuai dengan tupoksi ditindaklanjuti
  5. Pengaduan ditelaah dan diklasifikasikan oleh Petugas Penerima Pengaduan
  6. Pengaduan dikoordinasikan ke Koordinator Pengelola Pengaduan sesuai dengan substansinya
  7. Hasil diteruskan ke petugas penerima pengaduan dan dituangkan dalam formulir penyelesaian pengaduan
  8. Hasil diteruskan ke pengadu dan diarsipkan