July 24, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com Visi : Terwujudnya Pelayanan yang Profesional, Tuntas dan Berkualitas. Misi : 1. Melaksanakan Pelayanan Kesejahteraan Sosial Secara Holistik dan Terpadu 2. Mewujudkan dan Meningkatkan Pelayanan yang Profesional dan Berkualitas 3. Mewujudkan Pelayanan secara Tuntas. Motto: Sambat, Sambut, Sumbut

GAWE BESAR KOTA MADIUN “NIKAH MAASAL”

Prosesi akad nikah
Penyerahan mas kawin

 

Madiun Kota – Rabu, 11 Juli 2018 Pemerintah Kota Madiun kembali berbagi berkah di ulang tahun ke 100 ini, yaitu mengadakan Respsi Nikah Massal bersama Dinas Sosial PP dan PA.  merupakan hari bahagia bagi ke 7 pasangan mempelai yang mengikuti Nikah Massal , agenda pertama yaitu prosesi akad nikah yang dilaksanakan di Masjid Agung Kota Madiun. Penuh hikmat ke-7 pasang mempelai satu persatu mengucapkan ijab kobul dengan lancar dan penuh kebahagiaan. Prosesi Akad Nikah di saksikan langsung oleh Bapak Heri Suwartono. S.Sos. M.Si selaku Kepala Dinas Sosial PP dan PA dan jajaran Lurah dari masing-masing peserta Nikah Massal. Penuh tangis harus kebahagiaan menyelimuti ke-7 pasang mempelai, karena dengan adanya Nikah Massal ini, harapan untuk hari esok yang lebih indah terwujud dan penuh rasa syukur dan trimakasih kepasa Tuhan YME dan Pemerintah Kota Madiun yang membantu mewujudkan impian warga Kota Madiun.

Acara resepsi Temanten

Resepsi acara pernikahan dilaksanakan di Ruang Aula Kecamatan Manguharjo yang diikuti sebanyak 7 pasang mempelai dari wilayah Kota Madiun. Pada kesempatan ini Bapak H. Sugeng Resmiyanto SH. M.Hum selaku Walikota Madiun berserta ibu mendampingi mempelai menuju pelaminan, tidak hanya mendampingi melainkam juga ikut serta prosesi Nikah Massal tersebut. Cukup satu harapan Bapak Walikota Madiun, yaitu menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan menjadi keluarga yang sejahtera .

“Tangis Bahagia menyelimuti Prosesi Akad Nikah 7 Pasang Mempelai Nikah Massal”.(ekojo.dinsospppa)