April 26, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Walikota Sampaikan Salam Perpisahan kepada 1800 Lansia Kota Madiun

            Madiun Kota – 5 tahun sudah Lansia Kota Madiun di temani oleh H.Sugeng Rismiyanto SH M.Hum yang saat ini menjabat sebagai Walikota Madiun, tawa riang beliau setiap bulannya selalu ditunggu tunggu oleh seluruh Lanjut Usia Kota Madiun. Dan tiba saatnya beliau sampaikan salam perpisahan sebagai walikota kepada Lanjut Usia Kota Madiun, karena untuk 5 tahun kedepan akan ditemani oleh Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd. selaku walikota terpilih periode 2019 – 2024.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, langit, luar ruangan dan alam

“Lansia kota madiun kedepan akan di dampingi oleh Walikota Terbaru stok Lama”, begitulah tutur bapak sugeng rismiyanto dalam memperkenalkan Walikota terpilih dalam acara Senam Bersama Lansia yang di laksanakan di Stadion Wilis Jumat lalu. Beliau juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam mendampingi lansia kota madiun banyak kurang dan salahnya. Salam hangat beliau untuk Lanjut Usia Kota Madiun, untuk tetap sehat dan selalu bahagia.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, luar ruangan
cek kesehatan
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, luar ruangan dan alam
Gambar mungkin berisi: 2 orang