August 11, 2022

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

TES REPID MASSAL DINSOS PPPA

Dinsos PPPA Kota Madiun,
Masyarakat Indonesia kota Madiun kususnya sedang menghadapi wabah Corona Covid-19. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah tidak menambah korban dengan cara tidak menyebarkan virus tersebut.
Pemerintah saat ini sudah melakukan upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona. Imbauan itu menjaga jarak fisik (physical distancing), kerja dari rumah, belajar di rumah, hingga beribadah di rumah terus digaungkan.
Mungkin gambar ‎sepeda Motor, pohon dan ‎teks yang menyatakan '‎ن 2021/1/15 07:28‎'‎‎
Guna mencegah dan menekan penyebaran virus covid 19 siang ini seluruh staf, relawan tagana, PKH, TKS pada Dinsos PPPA kota Madiun diadakan repid tes dari Dinas Kesehatan kota Madiun. Dengan prokes ketat dan jaga jarak semoga hasil repid smuanya sehat walafiat. Selain diadakan repid masal Dinsos PPPA juga rajin mengadakan Jumat kerja bakti lingkungan kantor dan penyemprotan ruangan dan lingkungan sekitar kantor . Dan selalu terapkan.
1. Sering-Sering Mencuci Tangan.
2. Hindari Menyentuh Area Wajah.
3. Hindari Berjabat Tangan dan Berpelukan.
4. Jangan Berbagi Barang Pribadi.
5. Etika ketika Bersin dan Batuk
Satu di antara penyebaran virus Corona bisa melalui udara.
6. Bersihkan Perabotan di Rumah.
7. Jaga Jarak Sosial.
8. Hindari Berkumpul dalam Jumlah Banyak…. “S’moga kita smua sehat selalu”. Aamiin…
(ekosant/dinsos PPPA).
Mungkin gambar berdiri