September 27, 2021

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Warga Surabaya terlantar di Kota Madiun

DINSOS PPPA KOTA MADIUN – (30/03/2021) Warga Surabaya terlantar di Kota Madiun, beliau datang dari Surabaya untuk mencari saudaranya yang tinggal di Madiun, namun sesampainya di Madiun nenek tersebut kebingungan karena tidak membawa dan tidak tau alamat Saudaranya tersebut.
Karena kehabisan bekal, nenek tersebut singgah di Lapak Sido dadi milik Kelurahan Patihan dengan kondisi kebingungan dan sudah tidak memiliki uang lagi untuk pulang ke Surabaya. Kemudaian Pihak kelurahan mengantarkan nenek tersebut ke Dinas Sosial PPPA Kota Madiun untuk mendapatkan penanganan seperlunya. Selanjutnya petugas dinsos memberikan layanan penguatan kepada nenek tersebut serta memberinya bekal untuk melanjutkan perjalanan pulang kerumahnya yang berada di Surabaya. Dinsos juga berkoordinasi dengan Petugas Dishub Sub Terminal untuk memantau nenek tersebut hingga sampai tujuan. (ekosant/dinsospppa)

 

You may have missed