April 26, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Dinsos Kirimkan LUT ke PSTW Magetan – saberkelana

Dapatkan Perhatian dan Pelayanan Lebih, Dinsos Kirimkan LUT ke PSTW Magetan*
KOTA MADIUN – Lanjut Usia Terlantar merupakan salah satu Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial yang harus di perhatikan utamanya dalam pemenuhan kelayakan hidup. Namun memang masih banyak kita jumpai disekitar kita lanjut usia yang terlantar.
Dalam hal ini Dinsos hadir dalam menangani permasalahan tersebut, salah satunya memberikan kehidupan yang layak dengan memberikan pelayanan dan perwatan lanjut usia terlantar yang memang sudah tidak mempunyai sanak saudara.
Pagi ini, Dinsos Kota Madiun merujuk dua lanjut usia terlantar asal Kelurahan Manguharjo dan Kelurahan Oro-oro Ombo ke Panti Sosial Tuna Wisma milik Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur di Magetan, ke dua lanjut usia tersebut memang terlantar dan tidak memiliki sanak saudara yang merawat. Sehingga setelah dilaksanakan assessment kebutuhan dan mendapatkan persetujuan dari UPT PSTP, pagi ini ke dua LUT tersebut di kirim langsung oleh Dinsos Kota Madiun ke UPT PSTW Magetan agar mendapatkan pembinaan dan perawatan serta hidup yang lebih layak.(ekosant/dinsospppa)
Dinas Sosial Prov Jatim