April 25, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Satukan Visi dengan Lurah, Dinsos Sosialisasikan Proker Baru

KOTA MADIUN – Dinamika tata kelola penanganan masalah kesejahteraan sosial di Kota Madiun terus berkembang seiring mengikuti perkembangan tata kelola di Kementerian Sosial RI. Beberapa aspek dasar sosial mengalami perubahan sesuai permensos terbaru.
Pada hari ini Bidang Sosial Penanganan Bencana dan Pengelolaan TMP sosialisasikan Program Kerja yang mengalami perubahan mengikuti Tata Kelola serta Peraturan Menteri Sosial yang terbaru. Kegiatan di ikuti oleh seluruh Lurah dan Camat dan di pimpin langsung oleh Heri Suwartono, S.Sos, M.Si selaku Kepala Dinas Sosial PP dan PA Kota Madiun. Fokus utama dalam pembahasan ini yaitu tentang Pembentukan Pusat Kesejahteraan Sosial (PUSKESOS), Pengaktifan Karang Taruna, Pengaktifan WKSBM, dan PSM. Dengan di laksanakannya kegiatan ini harapannya Lurah dan Camat mengetahui dan bisa mempersiapkan segala hal dalam kaitanya pelaksanaan program yang akan berjalan. (ekosant/dinsospppa)
Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur