April 26, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Orang Terlantar Asal Sleman

DINSOS PPPA-Dinsos terima orang terlantar yang di kirim oleh Polresta Madiun. Awal mula orang tersebut datang ke Kota madiun bermaksud mengunjungi temannya yang beralamat di Kelurahan Oro – oro Ombo. Saat perjalanan menggunakan bus, orang tersebut tertidur dan baru sadar setelah di bangunkan kondektur saat sampai di Kota Madiun. Saat turun dari bus orang tersebut baru menyadari bahwa barang yang di bawanya hilang. Karena sudah tidak ada uang akhirnya orang tersebut berjalan kaki menuju rumah temannya tersebut, namun ternyata temannya sudah pindah ke Kabupaten Sidoarjo. Akhirnya orang tersebut kebingungan dan disarankan oleh warga sekitar untuk melapor ke Polresta Madiun.
Assesment di lakukan oleh Petugas Dinsos setelah Orang tersebut diantarkan oleh Polresta Madiun. Setelah mendapatkan pendampingan dan persetujuan orang tersebut di beri uang saku dan di antarkan oleh TAGANA ke terminal untuk melanjutkan perjalanan pulang ke daerah asal Desa Mangkunegaran Kecamatan Kaliurang Kabupaten Sleman. (ekosant/dinsospppa)
Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur
Mungkin gambar 4 orang, sepeda Motor dan luar ruangan