March 29, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Selamat Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2020

DINSOS PPPA KOTA MADIUN
Halo Anak-anak Kota Madiun semua !!!
Sebelumnya kami ucapkan selamat Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2020 untuk kalian semua.
Kalian tau tidak bahwa hari ini tanggal 23 Juli 2020 diperingati Hari Anak Nasional. Perayaan tahun ini memang cukup berbeda, dimasa pandemi seperti ini kita harus merayakan HAN dengan tetap di rumah dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Namun hal tersebut jangan membuat sahabat-sahabat semua kecewa, pasti nanti kita akan bertemu dengan kindisi normal kembali dan dengan semangat yang baru maju bersama untuk Indonesia.
Pada kesempatan kali ini Dinas PPPA Provinsi Jawa Timur menyapa seluruh anak di Jawa Timur melalui online bersama Forum Anak di masing-masing kabupaten kota di Jawa Timur. Anak-anak indonesia dihimbau untuk tetap semangat dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang sudah ditetapkan. Dihari Anak Nasional ini kita gelorakan semangat bersama melawa Covid 19 dengan tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”.
Tetap semangat sahabat-sahabat semua dan mari kita maju bersama untuk Indonesia, dan mari berdoa agar kita segera di pertemukan kembali dengan kondisi lebih baik lagi. (ekosant/dinsospppa)