September 27, 2021

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

8 Orang Terlantar dipulangkan oleh Dinsos menuju Kota Asal Bogor

DINSOS PPPA KOTA MADIUN – (18/05/2021) Sebanyak 8 Orang Terlantar dipulangkan oleh Dinsos menuju Kota Asal Bogor Jawa Barat. Awalnya 8 Orang Terlantar tersebut bekerja di Kapal Nelayan (kapal ikan) selama kurang lebih 1 bulan.
Mereka diturunkan paksa oleh awak kapal karena pekerjaan tidak sesuai dengan perjanjian awal saat sebelum berlayar. 8 orang tersebut diturunkan di Dermaga Pantai Popoh Tulungagung yang langsung mendapatkan pelayanan dari Polsek setempat dan di bantu pemulangan menggunakan bus Damri yang turun sampai Terminal Madiun. Kamudian Polresta Madiun mengirimkan Orang Terlantar tersebut ke Dinsos untuk mendapatkan pelayanan sepenuhnya. Setelah identifikasi selesai, petugas dinsos mengantarkan 8 Orang Terlantar tersebut ke terminal dan di beri uang saku untuk kembali ke kampung halamannya. Selain itu petugas Dinsos juga memberikan pembinaan kepada 8 Orang Terlantar tersebut untuk selalu berhati hati dalam memilih pekerjaan apalagi dengan iming iming uang banyak tanpa persyaratan yang spesifik. (ekosantpur/dinsospppa)
Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur

 

You may have missed