April 27, 2024

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun

Pelayanan PPT, SLRT, Rehab SOS . Jln. Salak No. 51 Kota Madiun No. Telp : (0351) 465611, Fax (0351) 473737 E-mail : dinsosp3a.kotamadiun@gmail.com

Ketua TPPKK Support Usaha Mikro Persatuan Penyandang Disabilitas

KOTA MADIUN – (25/02/2022) Persatuan Penyandang Disabilitas Kota Madiun terus kembangkan diri secara kelompok melalui Usaha Mikro. Berbagai usaha sudah dicoba, salah satunya yang saat ini berkembang pesat yaitu usaha telor asin.
Setiap harinya mereka secara bergantian datang ke Shalter Srindit Dinsos PPPA untuk membuat telur asin. Seluruh proses pembuatan mulai dari perendaman, pemasakan hingga proses pengepakan mereka kerjakan secara mandiri. Media online menjadi focus utama dalam pemasaran produk telur asin tersebut.
Hj Yuni Setyawati Maidi, S.Pd, M.Pd selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun juga ikut support Usaha yang di miliki oleh Persatuan Penyandang Disabilitas tersebut, beliau juga akan membantu proses pemasaran agar Usaha yang di miliki oleh PPDKM terus berkembang, sehingga ekonomi anggota PPDKM juga bisa meningkat. (ekosant/dinsospppa)
Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur